PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrakan di Depan Latrade Tanjunguncang, Pengendara Motor Kritis
Oleh : Hendra
Senin | 19-08-2019 | 13:16 WIB
laka-tju.jpg honda-batam
Laka lantas di Tanjunguncang, seorang pengendara kritis. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tabrakan tragis terjadi di depan wilayah Latrade Industri, Tanjunguncang. Salah seorang pengendara sepeda motor tragis tergelatak di tengah jalan, Senin (19/8/2019).

Kejadian ini terjadi sekitaran pukul 12.40 WIB, saat itu satu unit mobil pick up merk Nissan sedang berada di depan dan tiba-tiba sang pengendara motor Yamaha Matic Mio S BP 5288 QI yang entah hendak menyalip mengalami tidak keseimbangan dan menabrak bagian belakang bak pick up tersebut.

Alhasil akibat benturan ini, pengendara sepeda motor matic tersebut terlempar ke aspal jalan dan mengalami pendarah di sekitar kepala. "Tabrakan ini terjadi begitu cepat, dan pengendara sudah tergeletak begitu sana bersimbah darah di aspal," ujar Randy, salah seorang warga di lokasi kejadian.

Sementara itu, saat kejadian kebetulan mobil kepolisian kecamatan Batuaji sedang berada di belakang kejadian tabrakan tersebut, dan sekita lokasi jalan langsung ditertibkan dan korban telah di bawah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah.

Diketahui juga pengendara mobil pick up tersebut bernama Yusuf dan saat ini sedang dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

Editor: Gokli