PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Malam Ini, Ikal FC vs Kp Bugis FC Bertanding di Final Piala Kapolres Cup 2019
Oleh : Harjo
Jumat | 16-08-2019 | 18:04 WIB
piala-futsal-bintan1.jpg honda-batam
Piala Futsal Polres Bintan Cup 2019. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Partai puncak Turnamen Futsal Polres Cup 2019 antara tim futsal Ikal FC vs Kp Bugis FC, Jumat (16/8/2019) malam ini.

Turnamen futsal Polres Bintan Cup 2019 di tutup langsung oleh Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang yang disejalankan dalam rangka HUT RI ke 74. Kasat Reskrim Polres Bintan, AKP Suryawardana, menyampaikan bahwa dalam penutupan Futsal Turnamen Polres Bintan Cup 2019 yang akan digelar nanti malam.

Akan dimeriahkan dengan pertandingan Ekspedisi ataua pertandingan persahabatan antara tim gabungan Futsal Polres Bintan dan Polsek Bintan Utara, berhadapan tim futsal dari kecamatan Bintan Utara.

"Diharapkan masyarakat bisa menikmati suguhan permainan para tim yang bertanding. Semoga ke depan Polres Bintan akan menggelar event olahraga sdengan skala lebih besar, cabang olahraga lainnya," ujarnya.

Kapolsek Bintan Utara, Kompol Arbaridi Jumhur, menambahkan bahwa event olahraga yang digelar untuk masyarakat adalah suatu bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat. Sebaliknya, Polri akan selalu mendukung kegiatan positif di bidang olahraga untuk perkembangan olahraga khsusnya di kabupaten Bintan.

"Polres Bintan, akan terus mendukung perkembangan dunia olahraga atau kegiatan positif lainnya, yang ada di Bintan," katanya.

Editor: Yudha