PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Bintan Timur Sosialisasikan Cuaca dan Bagikan Life Jacket ke Nelayan
Oleh : Syajarul Rusydy
Jum\'at | 16-08-2019 | 11:16 WIB
bagi-life-jacket-mapur.jpg honda-batam
Polisi saat membagikan life jacket kepada nelayan Desa Mapur, Bintan. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polsek Bintan Timur mensosialisasikan kondisi cuaca yang saat ini lagi ekstrem kepada nelayan di Pesisir Bintan, tepatnya di Desa Mapur, Kecamatan Bintan Pesisir.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Bintan Timur, AKP Muchlis Nadjar menyampaikan kepada nelayan untuk selalu waspada saat berlayar mencari nafkah. Mengingat cuaca saat ini, sedang eksrim.

"Angin kencang dan ombak tinggi saat ini sedang melanda daerah kita, kami minta nelayan maupun masyarakat yang menggunakan jasa trnsfortasi laut tetap waspada," pesan Muchlis, Jumat (16/8/2019).

"Lihat kondisi alam sebelum memulai altivitas di laut, jika tidak memungkinkan jangan dipakas terus berlayar. Karena keselamatan adalah hal utama, melebihi dari segalanya. Jika terjadi sesuatu hal, segara hubungi kami, kepada nomor yang sudah kita bagikan hari ini," kata Muchlis.

Selain itu, Polsek Bintan Timur memberikan life jaket kepada sejumlah nelayan, yang diawajibka digunakan saat berlayar, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Editor: Gokli