PKP

4 Tim Futsal Terbaik Bertarung di Semifinal Polres Bintan Cup 2019
Oleh : Harjo
Kamis | 15-08-2019 | 17:28 WIB
futsal-bintan1.jpg honda-batam
Tim futsal yang bertanding di Polres Bintan Cup 2019. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Turnamen Futsal Polres Bintan Cup 2019, yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019 mulai memasuki babak semifinal, untuk memperebutkan tiket menuju final.

Empat tim terbaik yang lolos ke babak semi final fiantaranya, USK PRO FC perwakilan team dari Kijang Bintan Timur akan ditantang oleh IKAL FC perwakilan tim dari Lobam. Sedangkan 2 tim lainnya yang akan bertanding malam ini, adalah KP Bugis FC yang didominasi oleh pemain-pemain dari Tanjungpinang berhadapan dengan Menteng FC yang didominasi oleh pemain - pemain dari Tanjungpinang.

Kasat Reskrim Polres Bintan AKP Yudha Suryawardana menyampaikan bahwa turnamen futsal ini diselenggarakan, selain menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-74, sekaligus membangun menjalin tali silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan masyarakat Bintan.

"Juga sebagai bentuk sumbangsih untuk kemajuan futsal di Bintan dan sekitarnya. Serta mengadakan tontonan dan hiburan bagi masyarakat," ujarnya kepada BATAMTODAY.COM, Kamis (15/8/2019).

Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur, menambahkan pada acara puncak atau penutupan yang akan diselenggarakan tanggal 16 agustus 2019 malam.

Sebelum final untuk perebutan juara 1 dan juara 2 berlangsung, akan diadakan pertandingan ekspedisi atau pertandingan persahabatan, antara tim Futsal Polres Bintan dan Polsek Bintan Utara berhadapan dengan tim futsal dari Kecamatan Bintan Utara.

"Semoga pada acara puncak ini, diramaikan oleh penonton terutama masyarakat yang sekaligus untuk meramaikan acara penutupan," imbuhnya.

Editor: Yudha