PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gandeng BNI, BPJSTK Tanjungpinang Buka Unit Layanan di 4 Kabupaten
Oleh : Redaksi
Rabu | 14-08-2019 | 12:17 WIB
bpjs-tk-uban-buka.jpg honda-batam
BPJS Ketenagakerjaan saat membuka unit layanan di BNI wilayah Tanjunguban. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJSTK) Cabang Tanjungpinang mengatakan pihaknya terus meningkatkan komitmen dalam melayani masyarakat.

Sebagai salah satu bentuk komitmennya bagi masyarakat di Provinsi Kepri, BPJSTK tetap dapat melayani masyarakat yang ada di daerah. Hal ini disampaikan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjungpinang, Rini Suryani melalui Kepala Bidang Umum BPJS Ketenagakerjaan pada acara monitoring dan evaluasi kinerja Humas BPJS Ketenagakerjaan Arya Pranagupta di Tanjungpinang, Selasa (13/8/2019).

"Sebagai rentang kendali kita di daerah-daerah seperti Lingga, Anambas, Natuna dan Bintan, BPJS Ketenagakerjaan telah menyiapkan Unit Layanan BPJS Ketenagakerjaan melalui Bank BNI," ungkap Arya, seperti dikutip situs resmi Diskominfo Kepri.

Menurut Arya, nantinya melalui unit pelayanan di Bank BNI, masyarakat di daerah tersebut tak perlu susah mendaftarkan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan. "Tak hanya mendaftarkan, di unit layanan tersebut juga dapat membayar serta mendapatkan pelayanan terkait BPJS Ketenagakerjaan," ungkap Arya.

Sehingga dengan begitu masyarakat di daerah juga dapat mendapatkan pelayanan BPJS Ketenagakerjaan dengan mudah.

Editor: Gokli