Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringati Hari Kemerdekaan Singapura ke-54

Parade Makanan Singapura dan Pesta Kembang Api di HARRIS Resort Barelang
Oleh : Irwan
Jum\'at | 09-08-2019 | 16:04 WIB
makanan_singaura_haris.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Parade makanan Singapura dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Singapura ke-54 yang jatuh pada hari Jumat 9 Agustus 2019

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Singapura ke-54 yang jatuh pada hari Jumat 9 Agustus 2019, HARRIS Resort Barelang mengadakan parade makanan untuk tamu-tamu yang menginap di resort atau warga Batam yang ingin mencicipi rasa dan pilihan makanan dan minuman dari Singapura.

Yofi Nofrizal selaku Executive Sous Chef HARRIS Resort Barelang Batam mempersiapkan 9 makanan dan 2 makanan penutup dari Singapura untuk tamu yang menghabiskan waktu libur bersama keluarga dan kerabat selama resort.

Acara dimulai dari hiburan dari DJ menjelang matahari terbenam di Rocksalt Beach Club dari jam 16.00 hingga 18.00 WIB selanjutnya acara parade mulai di 20 Feet Snack & Bar dari jam 18.00-21.00 WIB.

"Selain dari makanan dan minuman khas singapura yaitu ada penampilan hiburan musik, permaianan anak-anak, voucher BBQ, voucher mini-golf dan kembang api di akhir acara," ujar Yofi.

Tamu dari Batam yang ingin merasakan masakan asal Singapura dibandrol dengan harga Rp, 300,000 nett per orang sudah dapat menikmati semua menu makanan, minuman dan acara hiburan.

Menu-menu yang sudah disiapkan diantaranya Hawker Style Chicken Wing, Pecking Duck, O Luak, Fried Chicken Fillet, Egg Prata, Salted Egg Chicken Bread, Singapore Style Fish Soup, Fried Chow Mein With Crab, Yong Tau Foo, Es Potong, Es Kacang Merah.

"Acara ini untuk memberikan apresiasi bagi tamu-tamu yang meginap selama di resort karena banyak tamu dari Singapura," ujarnya.

Selanjutnya Sabtu, tanggal 10 Agustus 2019 tamu-tamu juga dapat menikmati hiburan DJ menjelang matahari terbenam dan dilanjutkan dengan santapan menu prasamanan BBQ di Rocksalt Beach Club dari jam 18.00-21.00 WIB sambil mendengarkan hiburan musik.

Menu yang disajikan yaitu Prime Beef Rock Salt, Short Ribs Garlic Hoisin, Chicken Frank, Thyme, Chicken Wing Hawker Style, Chicken Satay. Untuk informasi dan pemesanan lebih anjut, silakan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs website www.harrishotels.com.

Editor: Surya