PKP

Mobil Corolla Tabrak Anak Kecil dan Seruduk Kios di Tanjungriau
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 01-08-2019 | 16:30 WIB
seruduk-kios1.jpg honda-batam
Kondisi kios setelah ditabrak mobil corolla di pinggir jalan Tanjungriau. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mobil sedan Toyota Corolla BP 1472 ZP menabrak anak kecil dan menyeruduk kios di pinggir jalan Tanjungriau, Kecamatan Sekupang, Kamis (1/8/2019) sekitar pukul 14.30 WIB.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, mobil corolla yang dikendarai oleh Meky melaju dari arah Sekupang menuju kawasan Marina. Tiba-tiba menabrak seorang anak yang sedang bermain di tepi jalan. Setelah itu mobil yang telah lepas kendali itu juga menabrak sebuah kios.

"Mobil itu dari arah Sekupang menuju Marina, tiba-tiba mobil menabrak anak yang ada di depan gapura dan berhenti setelah menabrak kios," kata Ujang, salah seorang warga di lokasi kejadian.

Ujang menuturkan tidak mengetahui pasti kejadian tersebut. Namun mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, hingga diduga pengemudi tidak bisa mengendalikan mobilnya.

"Untungnya anak yang ditabrak hanya mengalami luka di bagian kaki. Sekarang sudah dilarikan ke rumah sakit," ujarnya.

15 menit setelah kejadian, Mobil Patroli Polsek Sekupang yang tidak jauh dari lokasi kejadian langsung mengamankan pengemudi dari amukan massa.

"Pengemudi ini dari arah Batam Center menuju Marina setelah menjemput anaknya dari sekolah," kata salah satu anggota Polsek Sekupang.

Editor: Yudha