PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ada Tumpahan Oli, Pengendara Motor Tergelicir di Simpang Polsek Batuaji
Oleh : Hendra
Selasa | 30-07-2019 | 15:28 WIB
pino-jatuh.jpg honda-batam
Tumpahan oli di simpang Polsek Batuaji membahayakan pengendara. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga yang akan melintas di Jalan Brigjen Katamso, tepatnya di Simpang Polsek Batuaji diimbau untuk waspada. Sebab, di jalan itu ada tumpahan oli sepanjang 500 Meter.

Bahkan, tumpahan oli itu sudah memakan korban. Salah seorang pengendara motor tergelicir saat melintasi tumpahan oli tersebut.

Seorang pengendara bernama Pino mengatakan, saat itu dia datang dari Fanindo menuju Tanjunguncang dengan kecepatan kendaraan normal. Namun setibanya di area lampu merah (traffic light), sepeda motornya oleng karena jalanan licin akibat tumpahan oli.

"Saya dan istri saya terjatuh, luka-luka lah ini kaki dan tangan," ujarnya, Selasa (30/7/2019).

Menurut informasi yang didapat pewarta, tumpahan oli berasal dari truk kontainer BP 9541 ZU yang mengalami kebocoran mesin, sehingga oli tercecer ke jalan raya.

"Kontainer itu langsung ke pinggir, melihat ada oli bocor. Namun, supirnya kabur begitu saja dan meninggalkan mobilnya," terang Pino juga.

Sejauh ini, aparat kepolisian dari Satlantas dan Polsek Batuaji telah turun ke lokasi mengatur arus lalu lintas demi mengurangi kemacetan.

Selain itu dari pihak Satlantas dan Polsek turut mendatangkan 4 unit lori bermuatan pasir untuk ditaburi pada tumpahan oli agar tak membahayakan pengguna jalan.

Editor: Gokli