PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Isdianto Enggan Beberkan Persiapannya di Pilkada 2020
Oleh : Hendra Mahyudi
Sabtu | 20-07-2019 | 17:52 WIB
isdianto-plt-gub-kepri.jpg honda-batam
Plt Gubernur Kepri, Isdianto. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasca operasi tangkap tangan (OTT) Gubernur non-aktif, Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun oleh Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) minggu lalu, Wakil Guberbur, Isdianto akhirnya diangkat menjadi Plt Gubernur Kepri 2019.

Saat dijumpai pewarta BATAMTODAY.COM, di gelaran Kemenpora RI dan BNN RI dalam pengukuhan kader inti Pemuda Anti Narkoba Kepri, Jumat (19/7/2019) di Sahid Hotel, Isdianto hanya tersenyum lepas ketika ditanyakan perihal rencananya di Pilkada 2020 nanti.

Pada sesi wawancara tersebut, ketika pertanyaan tentang Pilkada 2020, apakah dia ada rencana maju mencalonkan diri sebagai gubernur, Isdianto hanya tersenyum sembari berkelakar.

"Aku tak mau jawab dulu lah," ujarnya singkat dengan senyum lebar yang mengisyaratkan bahwa ada skema yang sedang dia susun untuk Pilkada 2020 nanti.

Sembari tersenyum setelah pertanyaan dilemparkan kepadanya, Isdianto dan segenap ajudannya menimpali bahwa Plt Gubernur untuk saat ini masih akan fokuskan diri pada pekerjaan, di sisa waktu yang ada.

"Kita mau kerja, kerja dan kerja dulu," imbuhnya singkat, dengan terus diselingi tawa dari ajudan dan Isdianto sendiri.

Editor: Yudha