PKP

Saldonya Tiba-tiba Bertambah Rp 17 Juta, Nasabah Bank Mandiri Ini Bahagia Sesaat
Oleh : Putra Gema
Sabtu | 20-07-2019 | 12:52 WIB
bahagia-sesaat.jpg honda-batam
Nasabah Bank Mandiri saat mendatangi kantor cabang di Nagoya, Batam mempertanyakan perubahan saldo secara drastis. (Foto: Alex)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ratusan nasabah Bank Mandiri ramai mengunjungi kantor Mandiri di Kota Batam. Kedatangan mereka untuk mempertanyakan saldo dalam tabungan yang tiba-tiba berubah secara drastis.

Banyaknya masyarakat yang mendatangi kantor cabang di Nagoya untuk mempertanyakan saldo di tabungannya yang tiba-tiba terkuras habis. Namun, hanya beberapa nasabah yang mau mengakui saldonya bertambah secara mendadak karena kesalahan sistem ini.

Salah seorang masyarakat Kota Batam, Adit mengaku terkejut dan bahagia ketika pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB masuk pemberitahuan ke M-Bankingnya bahwa ada saldo masuk sebesar Rp 17 Juta.

"Awalnya saya terkejut bahagia karena ada pemberitahuan saldo saya masuk Rp 17 juta, tetapi ketika saya coba tarik di ATM malah tidak bisa," kata Adit kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (20/7/2019).

Lanjut Adit, kesalahan tersebut baru diketahuinya karena ada maintenance sistem teknologi informasi Mandiri untuk meningkatkan layanan transaksi keuangan nasabah melalui pemberitaan yang beredar. "Ya, berarti belum rezeki saya," ungkapnya sambil tertawa.

Editor: Gokli