PKP

SAKIP Natuna Predikat B Plus, Wan Siswandi: Ayo! Kerja Lebih Profesional
Oleh : Kalit
Rabu | 17-07-2019 | 11:28 WIB
sakip-1.jpg honda-batam
Sekda Wan Siswandi, saat meminpin apel 17 hari bulan di Kantor Bupati Natuna, Rabu (17/7/2019). (Foto: Kali)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Sekretaris Daerah Wan Siswandi dalam amanat upacara 17 hari bulan di halaman Kantor Bupati Natuna, Rabu (17/7/2019) pagi mengatakan sudah banyak prestasi yang diraih Pemerintah Natuna.

Di antaranya, Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP). Di mana, sistem ini merupakan integrasi dari sistem perencanaan, sistem penganggaran dan sistem pelaporan kinerja, yang selaras dengan pelaksanaan sistem akuntabilitas keuangan.

"Alhamdulillah, SAKIP Natuna sekarang telah mendapatkan predikat B plus. Sebelumnya predikat BB. Artinya SAKIP Natuna semakin baik," kata Wan Siswandi.

Wan Siswandi menekankan agar seluruh OPD mampu mempertahankannya. "Menjalankan dan mempertahankan predikat ini sulit. Maka dari itu mari bersama-sama bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab," ajak Wan Siswandi.

Wan Siswandi mengajak seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna untuk bekerja dengan penuh disiplin dan loyalitas tinggi kepada pimpinan. "Baik buruknya kinerja Pemerintah Natuna ini tergantung pada kerja seluruh pegawai. Untuk itu mari kita sama-sama menuju arah yang lebih baik," tutup Wan Siswandi. (*)