Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PKP Hadirkan Hunian Premium Noble Cove di Jantung Batam Center
Oleh : Redaksi
Senin | 15-07-2019 | 23:15 WIB
Noble-Cove-T180.jpg Honda-Batam
Begini kemewahan hunian premium Noble Cove di Jantung Batam Center. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) selaku pionir pengembang perumahan di Kota Batam kembali menghadirkan hunian berkelas premium yang diberi nama Noble Cove.

Perumahan mewah ini akan dibangun di jantung kawasan Batamcenter dengan pemandangan laut yang menawan. Peluncuran project baru ini ditandai dengan digelarnya kegiatan gathering agen yang di gelar di Harris Hotel Batamcenter, Senin malam (15/7/2019). Kegiatan ini di ikuti para agen properti di Batam.

Pimpinan proyek Noble Cove, Francesca Margati mengatakan, Noble Cove merupakan hunian yang didesain kolaborasi arsitek Singapura, Bali dan Bandung. Arsitek Singapura ini telah berhasil mendesain Garden By the bay dan Changi Airport, sedangkan arsitek Bali telah mendesain Ayana Resort. "Ada tiga arsitek yang berkolaborasi mendesain Noble Cove ini," ujarnya.

Perumahan ini memiliki fasilitas Endless Park yang dibangun diatas tanah 2 hektare, dan jogging track sepanjang 5 kilometer.Noble Cove menawarkan lima tipe hunian. Yakni tipe 120, 150, 180, 215 dan tipe 218. "Hunian berdesain dua lantai ini memiliki tinggi plafond 3,7 meter," tambahnya.

Adapun keunggulan hunian ini ada 8 keunggulan, salah satunya lokasi terbilang super strategis. Lokasinya di jantung Batam Centre, dekat dengan sekolah Mondial. Hanya lima menit dari pusat perbelanjaan Mega Mall, pusat pemerintahan, pasar Pasir Putih dan dekat dengan hotel berbintang.

Untuk view-nya, ruang keluarga menghadap langsung dengan view laut. Masa perkenalan ini dapatkan penawaran spesial tersempena promo tsunami yakni pembelian cash bertahap bisa dicicil selama 60 kali dengan harga tunai. 

Informasi lebih detail mengenai Perumahan Noble Cove segera kunjungi pameran PKP Anniversary 31 th di Grand Mall Batam dari 17 Juli-30 Juli mendatang.

Editor: Dardani