Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Persiapan Sudah 80 Persen

Pemkab Gelar Rakor Persiapan Event Fun Touristic Festival Natuna 2019
Oleh : Kalit
Selasa | 09-07-2019 | 17:40 WIB
Natuna-Rakor11.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kadisparbud Natuna, Hardinansyah Razanie pimpin rapat persiapan Fun Touristic Festival Natuna 2019. (Foto: Kalit)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Pemerintah Kabupaten Natuna melalui Dinas Pariwisata mengadakan rapat kordinasi persiapan event tahunan Fun Touristic Festival Natuna 2019 yang akan dihelat mulai 27-31 Juli 2019.

"Agar kegiatan ini bisa berjalan lancar, koordinasi dengan unsur OPD serta FKPD sangat penting kita lakukan. Untuk pematangan giat Fun Touristic Festival tahun ini," kata Kadisparbud Natuna, Hardinansyah Razanie ketika memimpin rapat di Kantor Bupati Natuna, Senin (9/7/2019).

Ia mengatakan, rapat koordinasi ini dilakukan untuk menerima masukan dan pendapat dari berbagai pihak agar kegiatan festival bisa maksimal.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan pariwisata Natuna. Oleh sebab itu kita perlu masukan dari segenap pihak yang terlibat, sehingga acara berjalan mulus tanpa kendala," jelasnya.

Segala persiapan dalam kegiatan Fun Touristic Festival Natuna tahun 2019 sudah mencapai 80 persen hanya tinggal beberapa saja yang perlu dibenahi.

Selain itu, Ia berharap, agar pihak-pihak yang terlibat dalam acara festival ini dapat memberikan bantuan agar kegiatan ini sukses.

"Kita telah belajar dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga segala kekurangan bisa diperbaiki. Untuk itu bantuan dari OPD maupun FKPD sangat berarti bagi suksesnya acara nanti," harapnya.

Sementara sejumlah instansi yang turut hadir, Wakapolres Natuna Kompol Renan mengatakan, koordinasi antara pemerintah dengan kepolisian masih terus terjalin dengan baik.

"Dengan adanya koordinasi yang baik mudah-mudahan kegiatan tersebut bisa berjalan lancar dan sukses," ucapnya.

Wakapolres mengingatkan agar pemerintah daerah dalam mengadakan kegiatan segera mengurus izin keramaian karena melibatkan peserta dari mancanegara.

"Insya Allah kami dari pihak kepolisian siap melaksanakan pengamanan dan keamanan agar pelaksanaan kegiatan nanti berjalan lancar dan aman," tutupnya. (*)