Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cinta Laura Rehat dari Aktivitas Media Sosial
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 05-07-2019 | 19:52 WIB
cinta-laura1.jpg Honda-Batam
Cinta Laura.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Aktris Cinta Laura mengumumkan rehat dari media sosial pada Jumat (5/7/2019). Informasi tersebut disampaikan oleh bintang berusia 25 tahun ini lewat sebuah unggahan di akun Instagram miliknya.

"Saya telah memutuskan untuk beristirahat dari media sosial. Sering kali kita mendapati diri sibuk dengan ponsel kita, sebagai akibatnya, sampai lupa memanfaatkan momen dan menikmatinya dengan orang-orang di sekitar," katanya dalam keterangan di unggahan itu.

Lebih lanjut, Cinta mengatakan bahwa saat ini dirinya ingin fokus pada pekerjaan serta orang-orang yang ia cintai.

"Dan siapa yang tahu? Kejutan yang menyenangkan mungkin akan menghampiri anda," tulis Cinta mencoba optimis dengan keputusannya ini.

Tak luput, ia pun berpamitan kepada seluruh pengikutnya dan berjanji akan berjumpa lagi nanti.

Pesan itu sendiri ditulis Cinta lewat sebuah unggahan yang berisi pernyataan tentang cara untuk mencintai diri sendiri.

"Mencintai diri sendiri itu tidak egois. Kau tidak akan bisa murni mencintai seseorang sampai kau bisa mencintai dirimu sendiri," demikian isi kutipan dengan latar hitam.

Sebelum mengumumkan pamit mundur dari aktivitas di media sosial, Cinta Laura sendiri sempat tertimpa masalah dengan sang mantan kekasih, Frank Garcia.

Garcia menggunakan foto-foto mesra dengan Cinta dan mengunggahnya ke media sosial tak lama setelah hubungan mereka kandas.

Cinta Laura sendiri diketahui lebih sering berada di Amerika Serikat untuk menjalani kariernya sebagai aktris. Ia membintangi sejumlah serial televisi dan film, di antaranya 'After the Dark', dan 'Crazy for the Boys'.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha