Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Weekend-an Bareng Gebetan? Kenapa Nggak!
Oleh : Nando Sirait
Kamis | 04-07-2019 | 17:04 WIB
axis111.jpg Honda-Batam

PKP Developer

AXIS OWSEM. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wah, gak kerasa ya besok udah weekend lagi aja nih! Biasanya kegiatan apa sih yang kamu lakuin kalo lagi weekend? Hmm, ngumpul asik bareng temen atau gebetan? Mungkin bisa jadi salah satu cara menghabiskan waktu di weekend ini.

Apalagi setelah lima hari dihabiskan dengan melakukan rutinitas di sekolah/kampus dari Senin - Jumat, weekend jadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar anak muda untuk melakukan refreshing. Ternyata, ada banyak cara lho yang bisa dilakukan untuk me-refresh diri. Selain ngumpul di tempat hangout kekinian bareng sama temen-temen, kamu juga bisa datengin event-event yang lagi hits bareng sama gebetan! Misalnya, food culinary, bazaar, exhibition bahkan sampai event musik sekalipun!

Selain mengisi waktu weekend dengan kegiatan yang positif, dari hal ini juga kamu bisa dapetin banyak pengetahuan baru lho! Apalagi sekarang cari info event-event ini makin gampang banget. Tinggal buka smartphone kamu, tulis keywords nya di kolom search di aplikasi Instagram dan kamu bakalan nemuin banyak banget event-event kece yang bisa kamu datengin.

Gak cuma bisa cari info tentang event aja, kamu juga bisa cari info mengenai hal-hal lain juga sesuai dengan minat kamu. Buat kamu yang suka traveling, kamu bisa cari info tentang destinasi wisata atau open trip ke destinasi yang ingin kamu datangi. Buat kamu yang suka fashion, kamu bisa cari-cari insipirasi OOTD juga lho!

Nah, buat kamu yang suka buka aplikasi Instagram, AXIS punya yang special nih buat kamu! AXIS OWSEM, paket internet yang bakalan ngasih kamu Kuota Utama, Kuota Malam (untuk internetan di pukul 00.00 – 06.00 WIB), Kuota Sosial Media (untuk akses aplikasi Instagram, Twitter, Facebook dan TikTok), Kuota Musik (untuk akses aplikasi JOOX dan Smule).

Dan yang paling owsem-nya lagi ada Unlimited Gaming (untuk akses AoV, Free Fire, Vain Glory, Mobile Legends, Asphalt 9, Modern Combat 5 dan HAGO) lho! Seru banget kan? Tunggu apalagi? Buruan beli Paket OWSEM sekarang di AXISnet! Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa kunjungi www.axisnet.id/owsem. (*)