Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Meriahkan HUT Bhayangkara ke-73

Lomba Mancing Galatama dan Burung Berkicau Piala Kapolsek Batuaji Berlangsung Meriah
Oleh : Hendra Mahyudi
Rabu | 03-07-2019 | 18:16 WIB
lomba-burung-kicau1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Lomba burung kicau dan mancing Polsek Batuaji. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Batuaji menggelar kompetisi Memancing Galatama dan juga Festival Burung Berkicau, Minggu (30/6/2019). Kegiatan yang bertempatan di kawasan kolam pancing Marina City ini berlangsung meriah.

Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe selaku penanggung jawab acara mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan antara kepolisian dengan masyarakat demi memeriahkan HUT Bhayangkara RI ke-73.

"Hari Bhayangkara merupakan hari Kepolisian Nasional yang diambil dari momentum turunnya Peraturan Presiden Nomor 11 Tahun 1946. Dalam hal ini kita tidak hanya bertugas mengayomi masyarakat, tetapi juga turun menjali sinergitas dan hubungan erat dengan warga," ujar Dalimunthe saat diwawancara di ruangannya, Rabu (3/7/2019).

Mengingat momentun Bhayangkara ini, Dalimunthe merasa kegiatan berupa lomba adalah cara untuk menjalin kebersamaan atau sinergitas antara korps kepolisian dengan warga negera.

"Adapun lomba yang kami adakan kemarin, festival memancing Galatama dan juga Festival Burung Berkicau Piala Kapolsek Batuaji," lanjutnya.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, Dalimunthe berharap hubungan erat antara warga dan kepolisian terus berjalan lancar, demi terwujudnya sinergitas yang diharapkan.

Editor: Yudha