Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lionel Panen Gelar, Inilah Komentar Jorge Messi
Oleh : redaksi/Mg
Senin | 26-03-2012 | 10:23 WIB
Messi_-_Jorge_Messi.jpg Honda-Batam

Lionel Messi (kiri) bersama sang ayah, Jorge Messi (kanan). Foto:Fcbarcelona.com

BARCELONA, batamtoday - Ayah kandung Lionel Messi mengatakan bahwa tidak sedikitpun terbesit di benaknya bintang Barcelona itu akan mencatatkan sejarah sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Blugrana. Terlebih, rekor tersebut dipecahkan Messi ketika usianya masih begitu belia, yakni 24 tahun.

Rekor tersebut diciptakannya saat mencetak hattrick ke gawang Granada awal pekan ini. Sekarang koleksi golnya telah mencapai angka 234 dan melampaui catatan yang pernah dibukukan pendahulunya Cesar Rodriguez dengan 232 gol. 

"Orang selalu memimpikan hal ini, tapi saya tidak menyangka dia menciptakan itu di usia yang masih begitu muda. Saya yakin kontribusinya untuk tim lebih penting dibandingkan pencapaian tersebut," kata Jorge Messi dikutip dari Telam, Senin(26/3/2012).

Messi senior juga mengungkapkan keinginan terpendam anaknya yang sampai sekarang belum mampu diwujudkannya. Jorge Messi mengatakan bahwa putranya itu begitu memimpikan untuk bisa membawa tim nasional Argentina menjadi juara dunia.