Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

HARRIS Batam Center Hadirkan Beragam Menu yang Mudah Dibawa
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 02-07-2019 | 15:28 WIB
haris-menu.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam – Hotel HARRIS Batam Center meghadirkan menu promosi 'Rice Bowl' yang lezat serta menu 'Crazy Milkshake' dan 'Infused Water' mulai bulan Juli 2019.

"Kenapa disajikan dalam bentuk rice bowl? Hal ini dikarena kebutuhan tamu-tamu yang menginap di HARRIS Batam Center yang ingin memesan makanan 'take away' atau mudah dibawa. Terutama tamu-tamu yang melanjutkan perjalanan pulang ke Singapura ataupun daerah lain di Indonesia dapat mengkonsumsi makanan selama perjalanan pulang," kata Chandra, selaku Asisten Food & Beverage Manager HARRIS Hotel Batam Center, Selasa (2/7/2019).

Aneka menu 'rice bowl' yang ditawarkan yaitu rice bowl sapi lada hitam, udang telor asin, mie goreng ikan rica-rica, mie goreng ayam sambal matah, nasi goreng belacan, kwetiaw goreng pedas.

Untuk menu minuman crazy milkshake yang ditawarkan yaitu choco oreo, caramel honey, strawberry freak, bananarama dan unicorn. Sedangkan untuk minuman sehat kami tawarkan infused water yaitu campuran air meneral dan irisan-irisan buah segar. Campuran buah-buahan seperti anggur, jeruk nipis, stroberi, daun mint, jeruk, apel, lemon disesuaikan dengan menu yang dipilih.

"Promo yang berlaku setiap hari Sabtu dan Minggu dibandrol dengan harga mulai dari Rp 30.000 sampai dengan Rp 68.000 per porsinya," ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi media sosial hotel di Facebook dan Instagram @HARRISBatamCenter atau telepon dan WhatsApp nomor +62778-7498-888.

Editor: Gokli