Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Natuna Gelar Gowes Peringati HUT Bhayangkara ke-73 di Bunguran Timur
Oleh : Kalit
Minggu | 30-06-2019 | 17:04 WIB
gowes_polres_natuna.jpg Honda-Batam
Gowes yang digelar Polres Natuna dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 di Kecamatan Bunguran Timur Laut (Foto: Kalit0

BATAMTODAY.COM,Natuna - Dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Bhayangkara ke-73, Polres Natuna menggelar Gowes Sepeda Sehat, Minggu (30/6/2019) pagi. Kegiatan ini diprakarsai oleh Satlantas Polres Natuna dengan rute start dari Pos Lantas 901 Pantai Kencana dan finish di Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK yang hadir langsung memimpin Gowes sepeda sehat menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh instansi dan semua pihak yang turut serta meramaikan kegiatan Gowes sepeda sehat dalam rangka memperingati Hari Bhyangkara ke 73.

Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK memberikan sambutan sebelum pelepasan peserta Gowes sepeda sehat Polres Natuna

"Kegiatan ini masih dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-73. Terima kasih kami ucapkan kepada Forkompinda Kabupaten Natuna dalam hal ini dihadiri langsung oleh Danlanud RSA, Danlanal Ranai, Dandim 0318 Natuna, Danyon Komposit I / Gardapati, Ka Basarnas Natuna, Pemda Natuna, jajaran Tri Matra TNI, komunitas sepeda dan masyarakat Natuna. Dengan kegiatan ini saya harapkan bisa memupuk jiwa kebersamaan, tali silaturahmi, kekompakan yang selama ini telah terjalin dengan baik," ungkap Nugroho.

Lebih lanjut, Kapolres berharap kegiatan ini juga dapat meningkatkan soliditas dan sinergitas yang telah terjalin dengan baik, antara TNI-Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat Natuna untuk bisa ditingkatkan lagi ke depannya. Intinya kegiatan ini, satu untuk semua, semua untuk satu.

Gowes sepeda sehat juga mendapat apresiasi dari Komandan Kodim 0318 Natuna Letkol Czi. Ferry Kriswardana S.Sos. M.Tr (Han). Ia menilai kegiatan ini membawa dampak positif pagi para peserta, karena baik untuk kebugaran tubuh dan memupuk rasa kebersamaan.

"Natuna itu indah, Natuna itu damai. Mari kita jaga keindahan ini, mari kita jaga kedamaian ini dengan selalu bergandengan tangan dalam mengisi pembangunan daerah," pinta Dandim.

Sebelum pembagian hadiah doorprize untuk peserta Gowes, Dandim 0318/Natuna Ferry Kriswardana menyumbangkan dua buah lagu. Keakraban serta kebersamaan semakin terlihat ketika istri Komandan Kodim menyambut syair lagu 'Menunggu Kamu' yang ia bawakan.

Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Harry Setyawan menyerahkan hadiah kepada peserta Gowes Sepeda Sehat Polres Natuna. Gowes Sepeda diikuti oleh segenap anggota Polres Natuna, Lanal Ranai, Kodim 0318 Natuna, Lanud Raden Sadjad Ranai, Yon Komposit, Satuan Radar Ranai, Basarnas Natuna, Pemerintah Daerah, komunitas sepeda Natuna dan masyarakat Natuna.

Editor: Surya