PKP

Hotel Sahid Batam Center Hadirkan Menu Baru, Nasi Rempah Ayam Bawang Bumbu Bali
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 29-06-2019 | 11:16 WIB
ayam-bali-kepri.jpg honda-batam
Menu makanan baru di Sahid Batam Center. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sahid Batam Center memberikan suguhan kuliner yang menarik untuk dinikmati pada bulan Juli mendatang. Sahid mengeluarkan menu baru dengan harga promo.

Menu baru yang dikeluarkan ini sangat unik, karena perpaduan antara dua daerah di Indonesia, Kepri dan Bali, yaitu nasi rempah ayam bawang bumbu bali.

"Promo makanan nasi rempah ayam bawang bumbu bali. Ini campuran makanan dari Kepri, Batam dan Bali. Jadi kita tonjolin makanan Indonesia untuk promo di bulan depan," ujar Marcomm Sahid Batam Center, Said, Sabtu (29/6/2019).

Said mengatakan, untuk nasi rempahnya hampir sama seperti nasi uduk, sementara untuk ayam bawang banyak ditemui dan terkenal dari Batam. Paduan dari Bali, dari menu baru ini, menggunakan rempah-remahnya.

"Jadi semua dicampur. Harganya Rp 60 ribu untuk 1 porsi. Customer bisa memesan setiap hari, misalnya yang datang sarapan pagi itu bisa. Karena proses pembuatanya makanan tidak memakan waktu cukup 15-20 menit untuk disajikan," jelasnya.

Tidak lengkap rasanya tanpa ada minuman, kali ini Sahid memperkenlkan 3 menu minuman baru yang cocok untuk dihidangkan bersama nasi rempah ayam bawang bumbu bali.

Tiga minuman itu pineapple banana chocolate, mango vanilla, banana chocolate dari harga Rp 30-35 ribu.

Said menambahkan, apabila menu baru ini sukses dan digemari para customer, ke depan nasi ayam bawang bumbu bali akan dimasukan ke dalam buku menu harian. "Sangat banyak menu menu yang baru dan promo itu masuk didalam buku menu harian. Karena peminatnya sangat banyak, jadi tamu bisa menikmati kapanpun," pungkasnya.

Editor: Gokli