Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Big Match AS Roma vs AC Milan

AC Milan Siap Jinakkan Srigala Roma
Oleh : Redaksi/Mg
Sabtu | 24-03-2012 | 10:56 WIB
Allegri.jpg Honda-Batam

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri. Foto:Acmilan.it

ROMA, batamtoday - AC Milan kembali menghadapi ujian berat pekan ini. Dijadwalkan Giallorossi malam ini, Sabtu(24/3/2012) akan bertandang ke markas AS Roma di Stadion Olimpico. 

Badai cedera masih menimpa kubu Milan sejak beberapa pertandingan sebelumnya. Hal ini juga yang memaksa pelatih Massimiliano Allegri memanfaatkan stok pemain yang ada.

"Kini prioritasnya adalah Roma dan mereka tak mudah dihadapi. Robinho dipastikan absen, kami akan lihat apakah ia akan bisa kembali jelang pertandingan. Thiago Silva mengalami keletihan otot tapi itu seharusnya tak menjadi masalah, sedangkan Mesbah bekerja dengan baik saat melawan Juventus lalu kemungkinan akan diturunkan," jelasnya dikutip dari situs Ac Milan, Sabtu(24/3/2012).

Menurut Allegri, pihaknya yakin hasil positif akan didapat. Peluang point juga masih terbuka lebar meski menghadapi AS Roma bukanlah pekerjaan mudah. Pertarungan malam ini, memiliki nilai penting bagi Milan terutama untuk mengejar Scudetto.

"Boateng, Alexandro Nesta dan Van Bommel sudah siap diturunkan, kami berharap hasil positif akan didapat dalam pertandingan ini," katanya. 

Di lini depan, kemungkinan Allegri akan menurunkan Zlatan Ibrahimovic yang ditandemkan dengan Stephan El Shaarawy. Berikut perkiraan komposisi pemain AC Milan saat menghadapi AS Roma malam ini, Milan: Abbiati, Amelia, Bonera, Mesbah, Mexes, Nesta, Thiago Silva, Zambrotta, Yepes, Ambrosini, Aquilani, Boateng, Carmona, Emanuelson, Gattuso, Muntari, Nocerino, Seedorf, Van Bommel, El Shaarawy, Ibrahimovic