Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wisata Ramah Anak Seru di Jakarta, Liburan Yuk!
Oleh : Redaksi
Kamis | 20-06-2019 | 18:29 WIB
water-park1.jpg Honda-Batam
Sumber:@YES24ENT_ID - Suasana di Pondok Indah Waterpark

Musim liburan sekolah biasanya cukup panjang saat pergantian tahun ajaran. Sebelum memasuki ajaran baru dan anak-anak kembali bersekolah, ada baiknya menikmati liburan bersama keluarga. Mengisi liburan orang tua bisa memilih banyak aktivitas menarik, atau berkunjung ke rumah kerabat yang jauh dari rumah juga bisa membuat si anak senang.

Bila punya kesempatan berlibur ke luar kota, mungkin bisa coba berlibur ke Jakarta. Karena di Jakarta bagian Selatan ada tempat liburan seru. Apalagi kalau semua anggota keluarga ikut, beramai-ramai bersama menikmati tempat wisata di banyak spot menarik yang pastinya menyenangkan.

Untuk memudahkan berkeliling, sedikit tips untuk melirik daftar harga rental mobil di Jakarta Selatan. Dengan menyewa mobil tentunya tidak perlu repot lagi saat membawa keluarga, dan pastinya lebih praktis. Berikut adalah rekomendasi tempat-tempat wisata ramah anak yang bisa anda kunjungi.

Pondok Indah Water Park
Mau berenang di kolam dengan ukuran standar olimpiade atau seru-seruan di wahana air, Pondok Indah Water Park adalah tempat sempurna untuk menikmati liburan kali ini. Selain berbagai wahana air yang berupa seluncuran dan guyuran, di Pondok Indah Water Park juga ada mesin pembuat ombak yang seru.

Setiap hari, Pondok Indah Water Park buka pada pukul 06.00 sampai 21.00 WIB. Ingin datang pagi atau sore, bisa saja! Hitung - hitung melawan hawa panas Jakarta yang kadang cukup terik.

The Escape Hunt Experience
Bukan sekadar naik wahana dan menantang adrenalin, liburan di The Escape Hunt Experience mengajak anda untuk berpikir sambil berpetualang. Permainan di tempat ini berbasis game online Escape The Room, yang mana anda dituntut untuk bisa melepaskan diri dari ruangan dengan cara yang unik.

Buka mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB, The Escape Hunt Experience berada di Jl Kemang Raya No. 15, Jakarta Selatan.

Kampung Main Cipulir
Ingin membawa anak-anak bermain dan belajar dengan biaya yang hemat, datang ke Kampung Main Cipulir saja. Taman yang berlokasi di Jl Masjid Nurul Yaqin, Gang H. Sairi No 1A ini adalah tempat sempurna untuk bermain outbond, berenang dan bersantai.

Berada di tengah pemukiman yang padat penduduk, namun Kampung Main Cipulir memiliki lahan yang luas. Anak-anak bisa bermain dan bergerak dengan leluasa, sementara orangtua mengawasi sambil bersantai di bawah pohon rindang. Serasa bukan di Jakarta yang biasanya penuh sesak dengan bangunan bertingkat!

Hauwke`s Auto Gallery
Malang punya Museum Angkut, Jakarta punya Hauwke`s Auto Gallery. Berlokasi di Jl Puri Mutiara VI No. 18B, Cipete, Jakarta Selatan, tempat ini punya berbagai koleksi kendaraan yang ciamik abis. Berbeda dengan kendaraan di Museum Angkut yang hanya jadi pajangan saja, beberapa kendaraan di sini bisa disewa!

Flight Experience Gandaria
Gimana sih rasanya jadi seorang pilot? Di Flight Experience Gandaria, anda bisa belajar jadi seorang pilot dan merasakan sensasi mengemudi pesawat terbang secara langsung. Tak harus ke bandara, cukup ke Gandaria City Mall lantai GF Unit MG-28 A, anda bisa tahu bagaimana rasanya jadi pilot di depan kokpit.

Meski hanya sekejap, namun pengalaman mengemudikan pesawat tentu tak bisa anda dapatkan di tempat lain. Cobalah, dan rasakan sensasi menjadi pilot, anak-anak pasti suka dan antusias.

Nikmati liburan seru di Ibukota dengan rental mobil Jakarta Selatan yang membuat perjalanan kamu jadi lebih nyaman. Pemesanannya juga sudah bisa dengan online, praktis mengandalkan ponsel pintar saja. Jangan lupa untuk pasang aplikasi pendukung agar selalu terhindar dari kemacetan. (*)