Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Harris Resort Barelang Raih Juara 1 Black Box Culinary Competition
Oleh : Irwan Irzal
Rabu | 26-06-2019 | 09:16 WIB
harris1.jpg Honda-Batam
Harris Resort Barelang Batam meraih juara 1 dalam acara Black Box Culinary Competition. (Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebuah prestasi yang membanggakan bagi Harris Resort Barelang Batam meraih juara 1 dalam acara Black Box Culinary Competition pada hari Minggu (23/6/2019) di Mall Botania 2.

"Prestasi ini sangat membanggakan bagi HARRIS Resort Barelang. Artinya dari sisi presentasi makanan dan rasa yang membuat apresiasi sehingga mendapatkan juara 1," ujar Galih J Purnama, selaku Executive Assistant Manager Harris Resort Barelang, Rabu (26/6/2019).

Acara ini diselenggarakan oleh SMT Gastronomic Festival yang diikuti 12 grup. Untuk 1 grup terdiri dari 3 anggota yang dari setiap peserta, para peserta berasal dari Restoran, Cafe, Resort, Hotel yang ada di Batam.

Bahan dasar yang diberikan kepada Harris Resort Barelang yaitu daging ayam dan ikan. Para peserta yang berkompetisi harus menyiapkan tiga makanan dengan bahan makanan tersebut, dengan waktu yang diberikan selama 90 menit.

Dengan waktu yang telah ditentukan oleh para dewan juri, Harris Resort Barelang yang diwakili chef Agus Ritonga, Maria Yuliani, Fatahulatiepdari menyuguhkan menu kuliner dengan makanan pembuka yaitu padang amuse, potato crackers kemudian sup dengan menu chicken broth turmeric herbs dan makanan utama fish baramundi ala percik.

Kemudian, juri yang terlibat dari SMT Gastronomic Festival yaitu M Daniel dari Ketua Umum ICA BPD Kepri, Juna Rorimpadey dari Celebrity Chef dan Patrick Goh dari Director of SMT School.

"Management memberikan selamat bagi Agus, Maria dan Latief yang telah meraih prestasi untuk Black Box Culinary Competition," ujar Galih.

Harapan dengan juara 1 ini, semoga Harris Players (staf) selalu menjunjung tinggi Tauzia Value, diantaranya yaitu think of out the box, yang mana selalu memberikan sesuatu yang berbeda bagi para tamu-tamu.

Editor: Chandra