PKP

Yuk Bermain Gokart di Batam Dirt Karting, Rasakan Sensasi Belapan di Lintasan Tanah
Oleh : Irwan Irzal
Selasa | 25-06-2019 | 09:52 WIB
gocart.jpg honda-batam
Olahraga gokart. (Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pernah bermain gokart? Rasanya seru sekali, apalagi jika dilakukan dengan teman maupun bersama keluarga. Bermain gokart kini banyak dijadikan sebagai olahraga alternatif di waktu luang, sembari membuang penat dari aktivitas berkerja.

Mau bermain gokart? Anda bisa mengunjungi Batam Dirt Karting (BDK) yang berada di Jalan Bakal, Taman Baloi, tepatnya belakang Queen Victoria Apartment, Imperium Superblock, Batam.

"Selama soft opening kita miliki promo Buy 2 get 1 atau bermain dua kali gratis sekali bermain gokart," ujar pemilik BDK, Arwin, Selasa (25/6/2019).

Batam Dirt Karting hampir sama dengan gokart pada umumnya, tapi yang membedakan adalah sirkuit dan kendaraan gokartnya. Biasa Anda jumpai gokart berada di sirkuit aspal yang bisa melaju tanpa ada hambatan. Tapi BDK ini berbeda mengusung konsep tanah, pembalap akan menghadapi berbagai rintangan yang menantang.

Mulai dari lintasan yang tidak rata, lintasan becek hingga tikungan yang sangat tajam. Rasanya sangat seru, apalagi Batam Dirt Karting dibangun di atas lahan seluas 1,1 hektar, tentunya
Anda merasakan kesenangan tersendiri saat melintasi sirkuit dengan berbagai rintangan.

"Kita memiliki 12 gokart, tapi yang dioprasikan hanya 10 saja," ujarnya.

Gokart sendiri merupakan kendaraan roda empat dengan atap terbuka, sederhana dan punya dimensi yang kecil. Batam Dirt Karting menyediakan halm buat para pengguna agar aman saat bermain. Tidak hanya itu, di saat cuaca cujan atau lintasan becek juga disediakan jas hujan.

Jadi jangan takut bagi Anda yang ingin mencoba. Apalagi harga yang ditawarkan cukup murah. Untuk hari kerja dibandrol Rp 90 ribu, dan Jumat sampai Minggu Rp115 ribu untuk 6 kali lintasan atau 10 menit Anda bermain.

"Kita juga memiliki harga khusus untuk para pelajar dan mahasiswa hanya Rp 60 ribu dihari biasa dan Rp 85 ribu pada Jumat sampai Minggu. Untuk sekarang belum ada paket. Tapi ke depan kita akan buat paket untuk grub," pungkasnya.

Editor: Chandra