Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diva Family Karaoke Buka di MB2, Miliki Fasilitas Toilet dalam Room Deluxe
Oleh : Irwan Irzal
Senin | 24-06-2019 | 10:04 WIB
room-karouke.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Room karouke Civa Family. (Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu lagi outlet terbaru dari Diva Family Karaoke, kini hadir dan melayani masyarakat di kawasan Botania serta Nongsa dan sekitarnya. Diva Family Karaoke mulai beroprasi di kawasan Mall Botania 2.

Masyarakat yang tinggal di kawasan tersebut, tidak perlu jauh-jauh mencari hiburan karaoke ke kawasan Nagoya. Diva Family Karaoke berada di Mall Botania 2 lantai 2 UG A4.

"Diva Family Karaoke pindahan dari Avava Jodoh. Jadi kami mulai beroprasi di MB2," ujar Manager Diva Irvan, Senin (24/06/2019).

Saat ini, Diva Family Karaoke merupakan temat hiburan yang bersih, sopan, berkelas dan modern. Memiliki 33 room, terdiri dari 19 room smal, 10 medium, 2 large, 1 deluxe dan 1 vip room.

Secara interior dan luas rungan, Diva Karaoke memang terlihat dari tampat karaoke keluarga pada umumnya. Room vip yang sangat luas dan satu-satunya fasilitas toilet berada di room deluxe. Sangat cocok untuk Anda menggelar berbagai kegiatan mulai dari acara meeting, pesta, arisan atau sebagai tempat hang out yang aman.

"Kami memiliki puluhan ribu lagu yang bisa dinikmati, mulai dari lagu nostalgia hingga lagu hits. Kami buka setiap hari dari pukuk 11.00-03-00 dini hari dengan harga mulai dari Rp 30 ribu," ujarnya.

Irvan menambahkan, saat ini Diva memiliki paket yang ekonomis dan dapat dinikmati untuk semua kalangan. Cukup mengeluarkan R p100 ribu untuk room smal, Rp 150 ribu room medium sudah free 2 jam termasuk minuman.

"Ada juga paket sukara harga mulai dari Rp 150 ribu sudah termasuk minuman dan free 2 jam. Kamu juga ada paket Free Flow mulai Rp 50 ribu free minuman sama crackers sepuasnya," pungkasnya.

Editor: Chandra