PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wakapolsek Bintim Beri Hadiah Spesial Pemenang Adu Ketangkasan Domino Polres Bintan
Oleh : Syajarul
Minggu | 23-06-2019 | 15:04 WIB
domino_polres_bintan.jpg honda-batam
Wakapolsek Bintan Timur AKP Rubito saat memantau pertandingan di Mapolsek Bintim (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Setelah tiga hari berlalu, perlombaan adu ketangkasan (domino) dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 yang digelar Polres Bintan, disetiap-tiap polsek. Akhirnya Polsek Bintan Timur berhasil melahirkan juara baru di 2019 ini.

Ketiganya adalah, Oki Irawan CS, Muftada CS, dan Fauzan CS. Untuk para pemenang satu sampai tiga ini, mendapat hadiah spesial dari Wakapolsek Bintan Timur AKP Rubito, yakni pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) A dan C.

"Hadiah khusus dari saya, dalam pertandingan domino yang digagas Polres Bintan ini, akan saya buatkan SIM gratis. Kepada juara satu sampai tiga, dan saya yang antar langsung dalam pembuatan SIM nya, di Tanjunguban," beber Rubito kepada BATAMTODAY.COM, Minggu (23/6/2019).

Menurut Rubito langkah yang diambilnya ini, tak lain adalah rasa peduli terhadap masyarakat. Agar mereka patuh akan peraturan saat berlalulintas, hingga angka kecalakaan dapat diminimalisir.

"Kalau mereka udah punya SIM, otomatis mereka juga bakal mematuhi peraturan saat berlalulintas. Itu pasti, karena percuma punya SIM, kalau mereka masih melanggar. Semoga langkah ini, juga membuat masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi aturan berlalulintas," ucap Rubito.

Selain itu, Rubito juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang belaum memiliki SIM. Dapat berkoordinasi dengan pihaknya, karena ia bersedia untuk memberi kemudahan kepada masyarakat Bintan Timur, dengan memfasitasi kendaraan menuju kantor pembuatan SIM di Tanjunguban.

"Kita paham, akan lokasi pembuatan SIM, yang jarak tempuhnya terbilang jauh. Untuk itu kepada masyarakat jangan malu, selalu berkoordinasi kepada saya, sebisa mungkin akan saya bantu," imbuh Rubito.

Editor: Surya