Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Mabuk, Habis Tabrak Ruko Pengendara Xenia Kabur
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 22-06-2019 | 14:31 WIB
tabrak-ruko.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Inilah Xenia yang menabrak ruko dan ditinggalkan pengendaranya. (Foto: Roland Aritonang)

BAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Pengendara mobil Xenia BP 1358 TA yang belum diketahui identitas pemiliknnya dan yang diduga mabuk itu menabrak ruko hingga ringsek di Pasar Ikan Plantar II Tanjungpinang, Sabtu (22/6/2019) pukul 04.00 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Tanjungpinang, Ipda Ridwan mengungkapkan, kronologi sementara mobil xenia BP 1358 TA yang di kemudikan seseorang namun belum diketahui identitasnya berjalan dari arah bintan mall menuju arah klenteng pasar.

"Sesampainya di TKP tepatnya di simpang tiga pengendara mobil lepas kendali sehingga melaju lurus dan menabrak ruko kosong sehingga masuk kedalam ruko tersebut. Diduga pengendara dalam keadaan mabuk," ungkap Ridwan.

Namun sampai saat ini, anggota kepolisian masih melakukan pencarian terkait siapa pemilik mobil itu, begitu juga pemilik ruko belum diketahui. Tetap dari keterangan sementara pemilik ruko orang Jakarta.

Akibat kejadian ini kerugian materil diperkirakan kurang lebih sebesar Rp 15 juta kecelakaan tunggal menabrak ruko kosong. Saat ini mobil sudah diamankan ke Mapolres Tanjungpinang. "Mobil itu sudah diamankan oleh anggota, kerusakan parah pada bagian depan mobil," ucapnya.

Ridwan menghimbau kepada warga yang mengenal mobil ini dan bagi pemilik mobil ini dapat mendatangi Mapolres Tanjungpinang.

Editor: Dardani