Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Libur Nyepi, Gisell Ogah ke Bali
Oleh : Kj.com/Mg
Jum'at | 23-03-2012 | 12:12 WIB
Gissel_ovj.jpg Honda-Batam

Gissel Anastasia. Foto:Kj.co.id

JAKARTA, batamtoday - Artis yang kerap muncul di acara Opera van Java (OVJ), Gisella Anastasia mengaku mengisi libur hari raya Nyepi dengan kegiatan rutin biasanya. Ia mangaku tidak akan berlibur ke Bali saat perayaan hari raya umat Hindu ini.

Aku sih nggak mau ya ke Bali kalau lagi Nyepi. Percuma juga nggak bisa ngapa-ngapain. Semua toko dan tempat wisata tutup, jadi malas aja. Ke Bali kan mau senang-senang, bukan mau sepi-sepian. Bisa-bisa sendirian di kamar malah jadi galau," kata mantan pacar Desta ini dikutip dari Koran Jakarta,Jum'at(23/3/2012). 

Meski demikian, lanjut Gisell, pihaknya sangat menghormati umat Hindu yang sedang merayakannya. Sesama umat bergama mestinya menjunjung tinggi hal itu. 

"Aku sih tetap menghargai orang yang merayakan nyepi, Bali kan mayoritas penduduknya memeluk agama Hindu, jadi wajar kalau sepi disana-sini," kata artis yang menanjak karirnya sejak jadi sinden di OVJ itu. 

Dara kelahiran Surabaya 1990 itu memang tidak asing lagi dengan komunitas Hindu. Apalagi di tempat kelahiranya, pemeluk agama Hindu asal Bali cukup banyak.