Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Semarak Dirgahayu Bhayangkara ke-73, Polsek Bintan Utara Gelar Pertandingan Domino
Oleh : Harjo
Kamis | 20-06-2019 | 08:40 WIB
lombo-domino.jpg Honda-Batam
Pertandingan Domino di Mapolsek Bintan Utara. (Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 73, di lingkungan Polres Bintan menggelar sejumlah kegiatan bersama masyarakat. Salah satunya kegiatan yang digelar oleh Polsek Bintan Utara, mengelar pertandingan domino di parkiran Mapolsek Bintan Utara, yang dimulai Rabu (19/6/2019) malam.

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang melalui Kapolsek Bintan Utara, Kompol Arbaridi Jumhur yang membuka pertandingan domino tersebut menyampaikan, kegiatan ini digelar untuk merayakan HUT Bhayangkara yang ke-73 di Bintan.

"Selain menyambut HUT Bhayangkara, acara ini juga menjadi wadah pemyambung tali siratullrahmi dan memupuk rasa persaudaraan antar sesama masyarakat dan kepolisian," ujarnya.

Dalam pertandingan yang digelar selama dua hari tersebut, diikuti puluhan peserta yang terdiri dari masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Bintan Utara yang membawahi tiga kecamatan yakni Bintan Utara, Serikuala Lobam dan Teluksebong Bagi pemenang, 1, 2 dan 3 akan mendapatkan sejumlah uang pembinaan. Serta, para pemenang pun mendapatkan hadiah, pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis dari Kapolres Bintan.

"Tahun ini, puncak pelaksanaan HUT Bhayangkara ke-73 akan dipusatkan di Polsek Bintan Utara, dan akan digelar berbagai kegiatan, baik pertandingan domino serta kegiatan bakti sosial berupa sunatan masal yang dilaksanakan dalam waktu dekat," terangnya.

Tidak hanya itu, Jumhur juga menambahkan, terkait tahapan Pemilu yang hingga saat ini masih berjalan di tingkat Mahkamah Konstitusi (MK), semua pihak diharapkan agar tetap menjaga suasana keamanan dan ketertiban, dimana kondisi Bintan yang sudah kondusif semakin kondusif.

Editor: Chandra