Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Siswa SDN 11 Tebing Terima Bantuan Peralatan Sekolah dari Polres Karimun
Oleh : Wandy
Rabu | 19-06-2019 | 19:16 WIB
sdn-11-tebing1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Program Polisi Peduli Pendidikan, Polres Karimun berikan bantuan perlengkapan sekolah. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Program Polisi Peduli Pendidikan, Polres Karimun berserta jajaran dan bhayangkari berkunjung ke SD N 11 Tebing yang terletak di Pelambung Desa Pongkar, Kecamatan Tebing. Rabu (19/6/2019).

Kegiatan tersebut juga disejalankan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun. Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya dalam kesempatannya memberikan perlengkapan alat tulis kepada para siswa-siswi SD N 11 Tebing.

"Kita juga memberikan memberikan semangat dan motivasi serta dorongan kepada para siswa-siswi SDN 11 Tebing ini agar giat dalam belajar. Sehingga terciptanya program Polisi Peduli Pendidikan ini," kata Hengky saat diwawancarai.

Hengky juga menuturkan, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat. Sehingga keberadaan Polisi dapat dirasakan oleh masyarakat.

"Kita berencana kedepan juga akan menggelar kegiatan serupa dibeberapa tempat atau sekolah lainnya. Karena tugas polisi selain menjaga keamanan serta kenyamanan masyarakat. Kita juga bisa membantu siswa-siswi kita dalam meraih prestasi. Karena Polisi dituntut bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat," ucap Hengky.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Karimun, Kapolsek Tebing AKP Fian Agung Wibowo, dan Kasat Lantas AKP Teuku Fazrial Kenedy.

Editor: Yudha