Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jago Golkar Siap Tata Kota Jakarta yang Semrawut
Oleh : Surya
Kamis | 22-03-2012 | 14:55 WIB
alex.jpg Honda-Batam

 Alex Noerdin, foto:alexnoerdin.info

JAKARTA-batamtoday-Pasangan calon Gubernur dan Wagub  Alex Noerdin dan Nono Sampono bertemu fraksi Golkar DPR RI untuk menyampaikan visi membangun DKI Jakarta, di Gedung DPR RI Rabu (21/3/2012) petang. 

Dia yakin akan menang dalam Pilgub DKI tersebut.  “Kalau terpilih saya akan membangun sistem perkotaan yang semrawut saat ini. Dari masalah  banjir, transportasi, tata ruang, kependudukan, keamanan, pendidikan, kesehatan dan lain-lain,” kata Alex.

Selain itu terkait keimiskinan dan pengangguran. “Insya Allah dalam waktu tiga tahun bisa kami selesaiakan, dan kalau gagal kami harus mundur. Karena dengan  berjanji  dan diberi kesempatan sekian tahun ternyata gagal, maka harus mundur,” tambahnya optimis.

Menyinggung PDS yang diisukan menarik dukungan, kalau masalah internal partai kata Alex, itu masalah internal mereka sendiri. Namun, untuk dukungan,  PDS tetap bersama Golkar. “PDS  tetap bersama kami. Tidak kemana-mana dan tidak ada perpecahan,” ujarnya.

Mengenai isu dikotomi orang daerah dan luar daerah menurut Alex,"Siapa sih yang bukan orang daerah di Jakarta ini. Semua orang daerah kan. Inti permasalahan sebagai pejabat DKI adalah bagaimana membenahi sistem pemerintahan. Saya yakin dengan pengalaman kami berdua akan dapat kita selesaikan dalam tiga tahun,” ujarnya.

Oleh sebab itu untuk mewujudkan itu lanjut Alex, pihaknya meminta bantuan aparat harus bekerja secara profesional, disiplin dan punya jati diri. "Kelihatan menggangu gak. Dari wajah saya kelihatan mengganggu gak?" tanya Alex.  Yang jelas katanya,”"Insya Allah satu putaran, kami menang," katanya.