PKP

Laka Tunggal di Jalan Lintas Barat Bintan, Toyota Avanza Ringsek
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 17-06-2019 | 20:28 WIB
avanza-ringsek11.jpg honda-batam
Mobil Avanza kecelakaan di Jalan Lintas Barat Bintan. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kasus kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Lintas Barat Bintan, Senin (17/6/2019). Diduga mengalami kecelakaan tunggal, Toyota Avanza BP 1956 BY dalam kondisi ringsek di Jalan Desa Penaga, Kecamatan Teluk Bintan.

Salah seorang warga mengatakan, saat tiba di lokasi posisi mobil sudah terparkir di tepi jalan. Namun penumpang mobil tidak berada di lokasi kejadian. Hanya terlihat bercak darah di setir, sendal orang dewasa dan anak-anak.

"Di dalam mobil sudah tidak ada orang, hanya bercak darah saja. Kemungkinan besar korban laka lantas tunggal," katanya.

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Cut Putri Amelia Sari turut membenarkan peristiwa itu, pihaknya Satlantan Polres Bintan sudah mengavakuasi korban.

"Iya, tapi gak ada korban jiwa atas pristiwa nahas itu. Korban sudah berhasil dievakuasi," beber Amila.

Ia kembali mengimbau untuk masyakarak khususnya pengendara. Agar selalu waspada dan berhati-hati saat membawa kendaraan, diwajibkan fokus. Mengingat jalan di Bintan banyak yang berlubang, hingga sangat rentan terjadi hal yang mebahayakan.

"Saat berkendara, perhatikan jalan, fokus. Jika mengantuk agar mengenepikan kendaraanya, istirahat lalu lanjut kan penjalanan kembali," imbuh Amelia.

Editor: Yudha