Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sekda Natuna Hadiri Acara Halal Bihalal di Bunguran Selatan
Oleh : Kalit
Sabtu | 15-06-2019 | 10:40 WIB
halal-1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Sekda Natuna, Wan Siswandi saat menyampaikan kata sambutan dalam acara Halal Bihalal dan HUT Kecamatan Bungaran Selatan ke-11 di Masjid Syamaratul Infaq, Jumat (14/6/2019).

BATAMTODAY.COM, Natuna - Sekda Natuna Wan Siswandi menghadari acara halal bihalal yang disejalankan dengan peringatah hari ulang tahun (HUT) Kecamatan Bunguran Selatan ke-11, bertempat di Masjid Besar Syamaratul Infaq, Jumat (14/06/2019).

Wan Siswandi, dalam sambutannya mengajak masyarakat Kecamatan Bunguran Selatan untuk memanfaatkan momen ini dalam upaya untuk meningkatkan silaturahmi, mempererat persaudaraan, serta kerja sama sebagai modal pembangunan ke depannya.

Dikatakannya, dari hasil pantauannya di Kecamatan Bunguran Selatan, telah banyak mengalami kemajuan dan peningkatan. Untuk itu, dia memberikan apresiasi kepada seluruh aparatur kecamatan dan para Kepala Desa, serta masyarakat yang telah mendukung pembangunan yang ada di Kecamatan Bunguran Selatan.

"Terima kasih kepada Pemerintahan Kecamatan Bunguran Selatan dan masyarakat, saya salut dengan perubahan nyata di sini," ujar Sekda.

Ia juga mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk terus bekerjasama dalam membangun Kecamatan Bunguran Selatan dan terus membangun kekompakan.

Kita hidup di dunia ini hanyalah sementara, apa yang kita miliki hanyalah titipan semata, jadi tidak ada yang perlu kita sombongkan baik itu harta, pangkat dan jabatan.

"Semuanya akan kembali kepadanya," pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Bunguran Selatan, Said Muhammad Fadly menyampaikan, beberapa program yang akan dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Bungaran Selatan tahun ini tentunya berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama ikut berpartisipasi mensukseskannya.

Acara dilanjutkan dengan ceramah agama berkaitan dengan Halal Bihalal 1440 H, yang disampaikan oleh tokoh masyarakat setempat, Sultan. Kemudian diakhiri dengan bersalam-salaman dan makan bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, Babinsa, Babinkamtibmas, para Kades beserta staf dan perangkatnya, BPD, Karang Taruna, PKK, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan semua unsur yang ada di Kecamatan Bunguran Selatan. (*)