Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Guns N Roses Ditolak di Reading and Leeds Festival
Oleh : Redaksi/Kapanlagi.com
Kamis | 22-03-2012 | 11:33 WIB

LONDON, batamtoday - Direktur festival musik di Inggris, Reading and Leeds Festival, menyatakan tidak akan mengajak band hard rock Guns N Roses bermain di festival bergengsi tersebut. Sebenarnya, sudah 2 tahun berturut-turut band pemilik lagu November Rain itu tidak diajak serta. Terakhir kali Guns N Roses main adalah di tahun 2010.

Melvin Benn sang direktur tidak ingin ada Guns N Roses kalau line up band tersebut bukan line up asli, "Aku tidak menginginkan format terbaru mereka bermain di atas panggungku. Rasanya tidak benar," katanya. 

"Akan berbeda kalau mereka datang dengan formasi asli. Aku pasti akan mempertimbangkannya, dan kita tahu penampilan itu akan fantastik. Dengan para personel asli, festival akan terlihat sangat spesial," ujar Melvin menambahkan. 

"Jika yang tampil personelnya masing-masing tanpa mengusung nama Guns N Roses, mungkin bisa. Jika tidak, lebih baik aku menunggu mereka reuni," tegas Melvin. 

Reading and Leeds Festival diselenggarakan setiap tahun di Reading dan Leeds, Inggris. Ada tiga panggung yang berbeda, masing-masing memiliki artis sendiri. Dalam setiap perhelatan ada sekitar 100 artis atau musisi dari berbagai genre terlibat, kebanyakan memainkan musik rock, metal, punk, alternative dan indie. Untuk tahun ini yang menjadi headline adalah The Cure, Foo Fighter, All Time Low, dan masih banyak lagi.