PKP

Mini Bus Luxio Terguling di Depan SPBU Km 16 Taopaya Bintan
Oleh : Syajarul Rusyd
Jum\'at | 14-06-2019 | 12:04 WIB
terbalik-luxio.jpg honda-batam
Anggota Satlantas Polres Bintan saat mengevekuasi mobil Luxio yang terbalik di Km 16 Toapaya, Jumata (14/6/2019). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Satu unit Mini Bus Luxio BP 1147 EQ yang dikemudikan Bobby terguling di Jalan Raya Tanjungpinang - Tanjunguban, Km 16 Toapaya. Kejadian ini tepat di depan SPBU Toapaya Selatan, Kecamatan Toapaya, Jumat (14/6/2019).

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Cut Amelia Putri membenarkan, terjadinya laka lantas tunggal itu. Saat ini, mobil yang dikendarai korban sudah diamankan, sedangkan pengemudi mengalami terkilir di bagian tangan.

"Tidak ada korban jiwa, korban hanya mengalami terkilir di bagian tangang. Sedangkan mobil korban, sudah kita amankan, untuk pemeriksaan lebih lanjut," beber Amelia saat dihubungi melalui sambungan telpon.

Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tunggal, mobil mini bus Lexio BP 1147 EQ yang dikendarai Bobby datang dari arah Tanjungpinang, hendak menuju ke arah Tanjunguban untuk mengantar karpet masjid yang berada di Tanjunguban.

"Setibanya di Km 16 tepatnya di depan SPBU, pengemudi terkejut melihat sepeda motor dari arah berlawan yang hendak berbelok ke area SPBU. Saat itu korban mengelak dengan cara membanting strir ke kiri. Hingga menabrak trotoar," tutur Amelia.

Hal itu membuat korban dan mobilnya terbalik di tengah jalan. Namun, atas kejadian itu korban mengalami terkilir di bagian tangan sebelah kanan dan kendaraan dapat dievakuasi oleh petugas Satantas Polres Bintan.

Editor: Gokli