Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Barcelona Siap Masukan Adriano di Bursa Transfer
Oleh : Redaksi/Mg
Selasa | 20-03-2012 | 14:54 WIB
adriano_Barcelona.jpg Honda-Batam

Adriano, bek kiri Barcelona. Foto:FCBarca.com

BARCELONA, batamtoday - Barcelona dikabarkan bakal melepas Adriano menjelang transfer musim panas mendatang. Meski belum dipublikasikan berapa nominal harga yang akan diajukan managemen Barcelona, namun media setempat santer memberitakan rencana tersebut.

Dikutip batamtoday dari El Mundo Deportiva, Selasa(20/32012), Barcelona sejatinya membutuhkan biaya untuk menutup pengeluaran pada musim transfer mendatang. Karena itu, Adriano disiapkan untuk dilego. 

"Kini pelatih Pep Guardiola menunjuk Marc Miniesa sebagai pemain pengganti Adriano," tulis media berbahasa latin tersebut. 

Saat ini Adriano sedang menikmati perannya sebagai starter sejak tahun baru. Pep Guardiola memberikan kesempatan tampil reguler, dan Adriano bermain mengesankan.

Sementara itu, sumber El Mundo Deportiva di camp Nou menyebutkan, sejumlah tim besar sudah menunjukan ketertarikanya. Salah satunya, Bayern Munich yang disebut-sebut ingin menggaet bek kiri Barcelona tersebut. Klub berjuluk FC Hollywood itu bahkan sudah mengirim pemantau bakat untuk menyaksikan permainan Adriano.