Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PKK Bintan Bagikan 1.000 Paket Takjil ke Pengguna Jalan di Tugu Tanjak Adipura
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 25-05-2019 | 18:51 WIB
deby-bagi-takjil.jpg Honda-Batam
Ketua PKK Bintan bersama jajarannya membagikan 1.000 paket takjil ke pengguna jalan di Tugu Tanjak Adipura, Sabtu (25/5/2019). (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sebanyak 1.000 paket takjil dibagikan ibu-ibu PKK Kabupaten Bintan ke pengguna jalan di Tugu Tanjak Adipura, Kelurahan Kijang Kota, Sabtu (25/5/2019) sore.

Ketua PKK Kabupaten Bintan, Deby Apri Sujadi mengatakan, terwujudnya kegiatan ini, hasil dari kerja sama ibu-ibu PKK Bintan, yang sudah mau bekerjasama, bergotoroyong menyisihkan rezekinya untuk berbagi.

"Kita sama-sama gotoroyong, untuk menganggarkan. Dalam membeli paket takjil, kemudian takjilnya, kita bagikan ke masyatakat," beber Deby di sela-sela pembagian takjil.

Menurut Deby, ini bukan pertama kalinya dilakukan, namun sudah menjadi agenda rutin saat bulan Ramadhan. Tercatat sudah masuk tahun ketiga, PKK Kabupaten Bintan, turun ke jalan dan langsung memberikan takjil sekaligus bersilaturahmi kepada masyarakat.

"Alhamdulalah, dengan kegiatan ini, selain kita bisa berbagi kebahagian, kita juga bisa mempererat tali silaturahmi," ucap Deby.

Editor: Gokli