PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lakalantas di Jalan Raya Seitemiang, Seorang Wanita Pengendara Motor Tewas di Tempat
Oleh : Hendra Mahyudi
Jumat | 24-05-2019 | 15:04 WIB
wanita-korban-lakalantas1.jpg honda-batam
Korban lakalantas di jalan raya Seitemiang dievakuasi petugas. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Diponegoro, Sei Temiang. Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah tabrakan dengan mobil Kijang Innova, Jumat (24/5/2019) pukul 12.30 WIB.

Diketahui pengendara Motor Mio J dengan nomor polisi BP 5262 IC tersebut bertabrakan dengan mobil Kijang Inova BP 1394 JG, di tikungan Jalan Diponegoro, Sei Temiang, Sekupang.

Seketika pengendara motor berjenis kelamin perempuan berinisial MN tewas di tempat dengan kondisi yang mengenaskan. Terdapat luka di bagian wajah, serta mengalami patah tulang, dengan kondisi kaki sebelah kiri hancur.

Untuk sepeda motor yang digunakannya mengalami kerusakan cukup parah, sementara mobil yang menjadi lawan tabrakannya mengalami kerusakan yang di bagian depan sebelah kiri.

"Tadi pengendara sepeda motor mencoba untuk mendahului, dan keluar dari lintasan yang seharusnya, kemudian dari arah berlawanan ada mobil Avanza hitam yang melaju dengan kecepatan cukup tinggi," ujar Harianto, seorang warga di sekitar kejadian.

Motor yang dikendarai korban tidak terkendali dan ditabrak mobil Innova yang juga melaju dengan kecepatan tinggi.

Sejauh ini pihak kepolisian telah datang dan mengamanan situasi, dan korban telah dibawa ke RSBP, Sekupang.

Editor: Yudha