Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolsek Belakang Padang Buka Puasa Bersama Tokoh Agama
Oleh : Hendra
Minggu | 19-05-2019 | 14:32 WIB
buka_puasa_kapolsek_belakangpadang.jpg Honda-Batam
Kapolsek Belakangpadang, AKP Ulil Rahim menggelar acara buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sempena Ramadhan Polsek Belakang Padang adakan kegiatan berbuka puasa bersama tokoh agama, dan masyarakat dalam program Basembang Bercerita Kamtibmas.

Kegiatan ini diadakan langsung di rumah Ketua MUI Kecamatan Belakangpadang, Bapak Suli Abbas pada hari Sabtu (18/05/2019) pukul 17:45 sore kemarin, dan dihadiri oleh Kapolsek Belakangpadang, AKP Ulil Rahim, serta segenap anggota, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Sari, Bripka Yuli, Brigadir M. Zuhri selaku Bhabinkamtibmas Kelurahana Sekanak Raya, dan Briptu Royani, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pemping.

Kapolsek Belakangpadang, AKP Ulil Rahim mengatakan, kegiatan yang diadakan bersama Bhabinkamtibmas dan tokoh agama ini diharapkan mampu terus menjalin silaturahmi antara polisi dan juga para tokoh ulama, demi terjalinnya kesatuan dan kebersamaa.

"Intinya kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahim dan ukuwah islamiah demi terciptanya lingkungan yang kondusif di wilayah hukum Kecamatan Belakangpadang," ujarnya Ulil, Sabtu (18/05/2019).

Selain itu, mengajak para tokoh agama untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas Belakang padang aman, damai dan kondusif, Kapolsek Belakangpadang juga lanjutkan kegiatan dengan melaksanakan sholat Magrib berjamaah bersama ketua MUI Kecamatan Belakangpadang.

"Kita harapkan silaturahmi ini terus terjalin dan berkelanjutan tak hanya di bulan Ramadan semata," pungkasnya.

Editor: Surya