PKP

Diguyur Hujan, Pohon Tumbang Tutup Badan Jalan Pendidikan Karimun
Oleh : Wandy
Minggu | 19-05-2019 | 13:32 WIB
pohon_tumbang_karimun.jpg honda-batam
Saat Anggota Polsek Balai Karimun mengevakuasi pohon tumbang di Jalan Pendidikan (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Karimun sejak pagi, Minggu (19/5/2019), menyebabkan pohon besar di Jalan Pendidikan, Kelurahan Tanjungbalai Kota, Kecamatan Karimun.

Batang pohon besar itu pun menutup badan jalan, sehingga membahayakan bagi para pengendara atau masyarakat yang melintas di jalan tersebut.

Tampak anggota dari Polsek Balai Karimun Bripka Eriyanto dan Bripka Wiko mengambil langkah cepat dengan memotong dan mengevakuasi pohon tumbang tersebut, sehingga bisa dilalui pengendara yang melewati jalan tersebut.

Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono mengatakan, pohon yang tumbang di jalan pendidikan tersebut sudah dievakuasi oleh anggota dari Polsek Balai.

"Untuk pohon yang tumbang dijalan sudah dipotong oleh anggota kita, karena kita khawatir jika yidak segera direspon cepat akan membahayakan masyarakat terlebih para pengendara," kata Budi

Budi, mengatakan, memang sejak subuh hingga saat ini hujan masih terus mengguyur Karimun. Menurut Budi pohon tersebut tumbang kemungkinan dikarenakan angin kecang dan hujan lebat.

"Hujan sejak subuh tadi memang sudah lebat dan angin kencang, sehingga berkemungkinan pohon tersebut tumbang," kata Budi mengakhiri

Editor: Surya