Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolsek Balai Karimun Bersama Jurnalis Karimun Bagikan Takjil ke Pengendara
Oleh : Wandy
Jum\'at | 17-05-2019 | 14:04 WIB
AKP_Budi_Hartono.jpg Honda-Batam
Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono bersama Komunitas Jurnalis Karimun membagikan takjil (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono bersama Komunitas Jurnalis Karimun membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Karimun pada Kamis (16/5/2019) menjelang berbuka puasa.

Dimana kegiatan tersebut bertujuan untuk memeriahkan bulan yang penuh berkah untuk berbagi ke sesama terkhusus umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa.

Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan bersama rekan-rekan jurnalis Karimun. Dimana disamping berbagai kepada pengendara juga sebagai ajang silaturahmi bersama rekan-rekan media.

"Maka saya berharap ikatan silahturahmi ini dapat tetap terjaga untuk tahun-tahun selanjutnya. Karena berbagi itu indah apalagi kepada orang yang tengah menjalankan ibadah puasa," ungkap Budi.

Senada disampaikan oleh Ketua Jurnalis Karimun Ilfitra bahwasanya, agenda pembagian takjil ini merupakan agenda rutin bersama Polri. Hal tersebut tetap dilakukan meski ditengah kesibukan rekan-rekan lainnya dalam meliput sebuah berita.

"Ini merupakan salah bentuk kekompakan antara Jurnalis dengan Kepolisian karena momen ini sebagai wujud kebersamaan dan saling bersilaturahmi. Tentu menjadi harapan kedepannya kegiatan ini dapat terus dilakukan dan kekompakan bersama Polri juga terus terjalin," kata pria yang akrab disapa Ilham itu.

Editor: Surya