Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Bintan Timur Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kegiatan Pesantren Kilat MTSN Bintim
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 09-05-2019 | 17:52 WIB
sosialisasi-bahaya-narkoba1.jpg Honda-Batam
Sosialisasi bahanya narkoba di MTSN Bintan Timur. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polsek Bintan Timur mendapat kesempatan menjadi nara sumber pesantren kilat di MTSN Bintan Timur, Kamis (9/5/2019).

Dalam kegiatan itu, Polsek Bintan Timur memberikan pemahaman bahaya narkoba bagi generasi bangsa.

Kapolsek Bintan Timur, AKP Muchlis Nadjar melalui Wakapolsek Bintan Timur AKP Robito memberikan pemahan akan bahaya narkoba, dan menyarankan agar tidak menyentuh barang haram tersebut.

"Adek - adek jangan caba-coba nyentuh barang itu (narkoba), karena sangat berbaya. Dampaknya merusak diri kita," tutur Robitu.

Tidak hanya Wakapolsek, Panit I Binmas Polsek Bintan Timur Iptu N. Lubis pun ikut memberikan pemahan soal narkoba. Dirinya meminta kepada para siswa yang hadir ikut dalam memerangi narkoba.

"Jangan takut-takut, jika ada nampak yang mengedar atau mempengaruhi adik-adik segera laporkan ke kita. Biar kita langsung tindak sesuai hukum yang berlaku," imbih Lubis.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Sei Lekop Diki Zulnaidi menerangkan barang-barang yang berbau narkoba. Serta dampak dari barang haram tersebut.

"Jadi adik-adik harus paham, dengan barang-barang haram itu, agar tidak tetlibat atau terjerumus kedalamnya," imbuh Diki.

Editor: Yudha