PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Kawal Ketat Pergeseran Dokumen Pemilu dari KPU Bintan ke KPU Kepri
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 08-05-2019 | 16:52 WIB
penetapan-pemilu-bintan1.jpg honda-batam
Anggota Polres Bintan lakukan pengawalan pergesertan dokumen hasil pemilu dari KPU Bintan ke KPU Provinsi Kepri. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dua unit mobil patroli Polres Bintan mengawal ketat pengiriman logistik dan dokumen pemilu 2019,yang telah diplenokan KPU Bintan, menuju Hotel CK Tanjungpinang untuk diserahkan ke KPU Provinsi Kepri.

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang mengatakan empat personel dari Polres Bintan, dengan menggunakan dua unit mobil patroli akan mengawal logistik dan dokumen pemilu sampai tempat tujuan.

"Kita kawal baik-baik, karena ini merupakan dokumen yang sangat penting," ucap Boy kepada BATAMTODAY.COM, Rabu (8/5/2019).

Dengan diserahkannya hasil ini, kata Boy merupakan akhir dari pelaksanaan rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 di KPUD Bintan.

"Penetapan hasil Pemilu 2019 Kabupaten Bintan yang dikawal oleh personil kami ini akan diserahkan kepada KPUD Kepri yang berlokasi di Hotel CK Tanjungpinang," ujar Boy.

Sementara itu dari pihak Komisioner KPUD Bintan dan Bawaslu Bintan turut mendampingi pergeseran logistik pemilu berupa dokumen model DB-KPU, DB1-PPWP, DB1-DPR, DB1-DPD, DB1-DPRD PROVINSI, DB1-KAB, DB2-KPU, DB.TT-KPU, DB.DH-KPU, DB.BAST-KPU dan DB.UND-KPU.

Editor: Yudha