PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

KPU Lingga Dikirimi Karangan Bunga Ucapan Selamat oleh Masyarakat
Oleh : Bayu
Kamis | 02-05-2019 | 13:40 WIB
karangan_bunga_lingga.jpg honda-batam
(KPU Kabupaten Lingga dikirimi sejumlah karangan bunga dari berbagai kalangan masyarakat (Foto: Bayu)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga dikirimi sejumlah karangan bunga yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat. Karangan bunga ini kebanyakan berisi ucapan selamat dan semangat untuk penyelenggara pemilu di Lingga yang dinilai berjalan sukses.

Pantauan BATAMTODAY di halaman karangan bunga tersebut berukuran besar dan bertuliskan kata-kata dukungan untuk semua pihak yang terlibat.

"Selamat dan Sukses kepada TNI, Polri, Pemda, KPU dan Bawaslu atas Penyelenggaran Pilpres dan Pileg 2019 dengan baik," tulis salah satu karangan bunga yang berasal dari Julai, pemilik Toko Cempak Senayang, Kamis (2/5/2019)

Menurut Komisioner KPU Lingga, Zulyadin karangan bunga sudah terpajang sejak pagi. Ia juga mengaku terkejut tiba-tiba karangan itu memenuhi halaman kantor.

"Sudah sejak pagi ada. Kita sendiri pun merasa terharu bahwa ada bentuk apresiasi dari berbagai masyarakat kepada kita sebagai penyelenggara pemilu," ujar Zulyadin saat ditemui BATAMTODAY.COM diruang kerjanya

KPU dikatakan Zulyadin turut mengucapkan terimakasih. KPU dikatakannya memang tidak bisa bekerja sendirian tanpa adanya dukungan dari semua pihak.

"Alhamdulillah pelaksanaan Pemilu 17 April kemarin berjalan cukup lancar, aman dan kondusif. Ini berkat semua kerja sama dari berbagai pihak, terutama media," tuturnya

Hingga saat ini karangan bunga di kantor KPU Lingga terus berdatangan. Sedikitnya ada belasan karangan yang sudah terlihat terpajang rapi.

Editor: Surya