Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jadwal Live Streaming MotoGP Spanyol 2019
Oleh : Redaksi
Selasa | 30-04-2019 | 12:40 WIB
MOTOGP-JADWAL.jpg Honda-Batam
Ilustrasi. (Foto: Ist).

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Jadwal live streaming MotoGP Spanyol 2019 dari Sirkuit Jerez Angel Nieto akan berlangsung pada Minggu (5/5) malam.

Setelah menjalani tiga seri di Asia dan Benua Amerika, MotoGP 2019 akan memulai seri di Eropa. MotoGP Spanyol akan memulai seri pertama di Eropa musim ini.

Live streaming MotoGP Spanyol 2019 bisa diikuti mulai pukul 19.00 WIB pada Minggu malam di CNNIndonesia.com. Sementara siaran langsung balapan bisa disaksikan melalui stasiun televisi Trans7.

Balapan MotoGP Spanyol 2019 dipastikan akan berlangsung menarik. Kegagalan finis yang dialami Marc Marquez pada seri MotoGP Amerika Serikat, 14 April lalu, membuat persaingan di papan atas klasemen sementara berlangsung ketat.

Pebalap Ducati Andrea Dovizioso yang berada di puncak klasemen sementara dengan 54 poin, hanya unggul sembilan poin atas Marquez yang langsung melorot ke posisi empat setelah gagal finis di MotoGP Amerika.

Musim lalu Marquez sukses menjadi pemenang di MotoGP Spanyol. Pebalap Repsol Honda itu unggul 5,241 detik atas pebalap Tech3 Johann Zarco dan pebalap Suzuki Andrea Iannone.

MotoGP Spanyol musim lalu juga diwarnai insiden tabrakan yang melibatkan dua pebalap Ducati, Dovizioso dan Jorge Lorenzo, serta pebalap Repsol Honda Dani Pedrosa. Ketiga pebalap kecelakaan dalam satu insiden di lap ke-17.

Kecelakaan bermula dari senggolan antara Lorenzo dengan Pedrosa. Lorenzo kemudian kehilangan kendali hingga menyenggol Dovizioso. Alhasil ketiga pebalap gagal finis setelah terjatuh.

Sumber: www.cnnindonesia.com
Editor: Chandra