Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Border Stage Red White Festival 2019

Malam Ini, Band RAN Manggung di GOR Tumenggung Abdul Jamal Mukakuning
Oleh : Nando Sirait
Jumat | 26-04-2019 | 18:40 WIB
ran-jumpa-pers.jpg Honda-Batam
Personil Band RAN dan CEO Tirosa Enterprise, Berto Izaak Doko saat jumpa pers di Harmoni One Hotel, Batam Center, Jumat (26/04/2019) siang. (Foto: Nando Sirait)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jelang penampilan dalam event Border Stage Red White Festival 2019, RAN persiapkan penampilan spesial bagi para penggemarnya di Kota Batam. Hal ini disampaikan langsung oleh para personilnya, saat ditemui sejumlah awak media di Harmoni One Hotel, Batam Center, Jumat (26/04/2019) siang.

Rayi salah satu personil RAN menyampaikan, dalam menyapa seluruh RANNERS sebutan bagi penggemar RAN seluruh hits single yang akan dibawa malam nanti dalam penampilan mereka di GOR Tumenggung Abdul Jamal, Mukakuning, Batam yang dikemas dengan aransemen baru dan lebih interaktif.

Diakuinya terkait lagu apa yang menjadi pembuka untuk acara malam ini, mereka belum menentukannya. Di mana biasanya beberapa menit sebelum manggung, ketiganya baru memutuskan lagu apa yang akan ditampilkan untuk menghibur para penggemarnya.

"Beberapa menit sebelum naik panggung. Yang jelas yang pasti mas-mas dan mbak-mbak tau. Urutannya seperti apa belum kita tentukan," ujarnya.

Rayi berharap acara nanti malam disaksikan oleh penonton yang banyak. Dari sambutan di sosial media banyak yang kangen RAN bisa datang ke Batam. Menariknya lagi, selama di Batam, lanjut Rayi, dirinya mengaku sangat senang dengan kulinernya. Terutama dengan menu seafood yang masih segar-segar.

"Makannya enak, seafoodnya segar, jujur saja sekarang saja masih dalam posisi kekenyangan. Jujur benar-benar belum pernah eskplore Batam banget biasanya hanya kerja atau 1 malam aja. Pengen liburan juga karena banyak pantai-pantai yang bagus," lanjutnya.

Ia menambahkan semoga event Border Stage Red White kedua ini semakin sukses. Dan penampilan RAN hari ini bukan pertama dan terakhir kalinya, semoga kedepan bisa disandingkan dengan artis internasional lainnya.

Di tempat yang sama, Asta mengaku sudah keempat kalinya manggung di Kota Batam. Apalagi melihat antusias RANERS di Batam melalui sosial media, sangatlah luar biasa.

"Ini yang keempat kalinya datang ke Batam. Kita melihat disosial media banyak interaksi juga. Mereka yang kita biasa sebut RANERS Batam yang kangen juga sama RAN," paparnya.

Sementara CEO Tirosa Enterprise yang sekaligus penyelenggara Border Stage Red White Festival 2019, Berto Izaak Doko mengatakan, memang sengaja memilih band nasional RAN dalam event ini. Ditambah lagi dengan artis-artis luar negeri lainnya.

"Alhamdullilah kita sudah tau. Pilihannya memang ke RAN. Kebetulan ini kedua tahunnya Border Stage, karena kemarinkan artis-artis dari luar semua. Border ini akan sama seperti javajast," tuturnya.

Editor: Gokli