Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Apri Sujadi Ingatkan Kader Partai Demokrat di Kepri Harus Amanah
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 24-04-2019 | 18:52 WIB
apri-demokrat.jpg Honda-Batam
Apri Sujadi, Ketua DPD Partai Demokrat Kepri yang juga Bupati Bintan. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Ketua DPD Partai Demokrat Kepri, Apri Sujadi, berpesan kepada selurah kader terpilih untuk selalu amanah. Mengingat hasil penghitungan suara Partai Demokrat mengguli di setiap kota/kabupaten di Kepri pada Pemilu Serentak 2019.

Ucapan terima kasih kepada masyarakat pun dilontarkan Apri saat ditemui di Gedung Lembaga Adat Melaya (LAM) Bintan, Rabu (24/4/2019). "Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kepri, yang sudah memilih dan mengamanahkan kader Demokrat. Saya harap para kader terpilih juga wajib amanah, sesuai harapan masyarakat," ungkap Apri.

Menurut Apri, untuk merebut hati dan simpati masyarakat, tentunya tidak mudah. Butuh pendekatan ekstra.

"Maka dari itu, saya berharap, meminta dan menginstruksikan kepada para Caleg Demokrat yang terpilih, supaya amanah ketika mengemban tugas sebagai wakil rakyat di Bintan," ucap Apri.

"Perjuangkan apa yang menjadi aspirasi warga. Berbuat maksimal dan yang terbaik, untuk warga Bintan," imbuhnya.

Masih kata Apri, kader terpilih jangan sia-siakan amanah masyarakat Bintan. "Tak hanya itu, jangan sampai masyarakat menyesal setelah memberikan suaranya pada kita. Maka, jaga dengan baik amanah masyarakat Bintan, agar Bintan lebih gemilang," pesan Apri.

Editor: Gokli