Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kelelahan, Anggota PPS Tanjungpinang Dirawat Jalan
Oleh : Roland Aritonang
Rabu | 24-04-2019 | 16:40 WIB
yoga-kpu-tpi2.jpg Honda-Batam
Komosioner KPU Tanjungpinang, Muhammad Hafidz Dwi Prayoga. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Said Katmar Allidris, Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) kelurahan Batu IX Kecamatan Tanjungpinang Timur harus menjalani rawat jalan karena kelelahan dalam melaksanakan tugasnya.

Komosioner KPU Tanjungpinang, Muhammad Hafidz Dwi Prayoga mengatakan berdasarkan informasi yang diperoleh bahwa PPS kelurahan Batu IX kelelahan tidak ada yang sakit begitu serius. Untuk yang kelelahan ini hanya dirawat jalan saja.

"Tidak ada sakit yang serius. Hanya satu PPS saja," kata Yoga saat di konfirmasi di Kantor KPU Tanjungpinang, Rabu (24/4/2019).

Yoga berpesan kepada seluruh yang terlibat dalam pemilu 2019 untuk aga kesehatan. Jangan terlalu lelah dan banyak minum suplemen dan vitamin. Selain itu jangan terlalu di porsir dan mengejar waktu. Pada saat hari pencoblosan yang bersangkutan ini memang sudah drop.

"Tapi harus mengingat stamina kondisi tubuh bagi kawan PPK dan PPS dan KPPS," katanya.

Sementara Ia berharap kepada yang melaksanakan pemilihan suara ulang harus lebih teliti dan hati-hati karena jadi perhatian khusus dari masyarakat dan pihak keamanan.

"Agar berjalan dengan lancar dan aman," tutupnya.

Editor: Yudha