PKP

Raih 4 Ribu Lebih Suara di Dapil IV Batam

Edi Botak Dkk Siap Kawal Perolehan Suara H Syamsuri Hingga Ditetapkan Jadi DPRD Kepri
Oleh : Hendra
Selasa | 23-04-2019 | 09:04 WIB
mulkan-botak.jpg honda-batam
Mulkansyah (kiri) dan Edi Botak (kanan) usai jumpa pers di Windsor, Lubukbaja. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim sukses H. Syamsuri --Caleg DPRD Kepri dari Dapil IV Batam--bersyukur atas keberhasilan Caleg yang mereka dukung meraih suara 4.000 lebih.

Edi, mewakili Timses H. Syamsuri mengucapkan selamat kepada Caleg PAN nomor urut 4 Dapil IV Batam, atas raihan suara tersebut.

Kepada BATAMTODAY.COM, pria yang akrab dipanggil Edi Botak ini menyatakan, berterima kasih kepada segenap Timses yang telah bersusah payah dan bekerja keras, hingga H Syamsuri mendapatkan suara tertinggi di antara para Caleg Partai PAN untuk Dapil IV Batam.

"Selaku Timses, saya mengucapkan selamat atas keberhasilan yang kami raih untuk H Syamsuri, di mana saat ini beliau mendapatkan suara terbanyak dari Partai PAN untuk DPRD Kepri Dapil IV Batam," ujarnya, saat dijumpai di wilayah Windsor, Senin (22/4/2019).

Tak lupa, Edi juga mengucapkan terima kasih kepada segenap warga yang berpartisipasi dan membantu memenangkan, hingga mendapatkan suara melebihi ambang batas parlemen (parliamentary threshold).

"Baik itu dari putra-putri daerah Sumatera Selatan, terutama Ketua Umum Ikatan Keluarga Besar Sumatera Selatan (IKBSS), Nika Astaga dan semua paguyuban keluarga besar. Kami mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas bantuan dan partisipasinya," lanjut Edi.

Tak hanya itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada Abdul Wanas, dari Paguyuban Pujakesuma Batam. Pun kepada Asman Abnur beserta timnya, yang telah banyak mendidik, memberi ilmu dan selalu memberi suport sehingga mendapatkan keberhasilan pada Pileg tahun ini.

Selaku timses, dia juga berharap pada semua pihak atau satgas pemenangan untuk terus dapat memantau jalannya Pemilu ini bersih dan adil. Dengan harapan tidak akan ada penambahan suara maupun pengurangan, atau pengotak-atikan penghitungan suara yang bisa saja terjadi di PPK.

"Mari tetap kita kawal hingga selesai," ujarnya.

Di tempat yang sama, Mulkan dari Riau Corruption Watch (RCW) Kepri, turut mengatakan selamat atas kesuksesan tersebut. Dia menyatakan siap mengawal dan memantau proses penghitungan suara hingga selesai.

"Saya turut berikan apresiasi dan selamat kepada Pak H Syamsuri, atas prestasinya dengan memperoleh suara terbanyak di Dapil IV Batam. Semoga kinerja para petugas penghitungan suara tetap jujur, adil, dan profesional. Serta kami akan tetap mengawal proses keberlangsungsan penghitungan suara yang diperoleh oleh H. Syamsuri," pungkasnya.

Editor: Gokli