PKP

TPS Tempat Wali Kota Tanjungpinang, Pasangan Capres Prabowo-Sandi Unggul
Oleh : Roland Aritonang
Rabu | 17-04-2019 | 16:42 WIB
syahrul1111.jpg honda-batam
Wali Kota Tanjungpinang, Syarul saat nyoblos. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pasangan Calon (Paslon) nomor 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno unggul atas paslon 01 Joko Widodo - Ma'aruf Amin di TPS 4 tempat Walikota Tanjungpinang memilih mencoblos Prabowo unggul dengan selisih suara 24.

Diketahui bahwa perhitungan dilakukan oleh KPPS TPS 4 Pperumahan Taman Harapan Indah kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Tanjungpinang, Rabu(17/4/2019). Dengan di saksikan oleh para saksi dan petugas panwaslu.

Dari Pantauan di lokasi TPS, dapat dilihat dari papan perhitungan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno memperoleh suara sebanyak 119. Sedangkan Jokowidodo-Ma'aruf Amin memperoleh suara sebanyak 95. Selanjutnya untuk suara tidak sah hanya 1 suara.

"Diketahui bahwa DPT di TPS 4 sebanyak 282 orang, tetapi yang menggunakan hak pilih suaranya atau suara yang sah sebanyak 215," ujar Irwan Herianto Ketua KPPS TPS 4.

Ia menjelaskan untuk yang tidak menggunakan hak pilihnya sebanyak 67 orang. Diantara nya karena meninggal 3 orang, pindah alamat 13 orang dan tidak ditemukan 12 orang, dan tidak dikenal 37 orang

"Ini untuk perhitungan baru untuk presiden saja dulu. Sedangkan yang lainnya belum," tutupnya.

Diketahui sebelumnya,Wali Kota Tanjungpinang Syahrul, gunakan hak pilihnya dengan mencoblos Tempat Pungutan Surat (TPS) 04 diperumahan Taman Harapan Indah di kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Tanjungpinang, Rabu(17/4/2019) pagi.

Editor: Yudha